apakah ada mengobati sakit gigi dengan bahan yang sederhana!! ini caranya

Cara mengobati sakit gigi dengan sederhana
Sakit gigi merupakan  masalah pada gigi dan mulut yang sangat menyiksa bagi penderitanya. Meski sakit gigi kebanyakan tidak mengancam nyawa namun penyakit satu ini jangan di sepele kan. Banyak penyebab sakit gigi salah satunya sering makan manis yang berlebihan pada akhirnya bisa menumbuhkan penyakit satu ini.

Sakit gigi bisa menyebabkan kesensitifan pada gigi terhadap makanan manis suhu dingin atau panas. Kebanyakan sakit gigi gejalanya disertai pusing,demam, sakit telinga, sakit leher, dan bau mulut.
Mungkin bagi kalian yang sering sakit gigi beberapa tips  cara menyembuhkan sakit gigi di bawah ini semoga bisa membantu kalian.

1. Kompres Pakai Es Batu.

Sakit gigi sering kali disertai dengan bagian pipi yang membengkak. Untuk meredakan kondisi tersebut kalian bisa saja memakai es batu untuk mengompres pipi. Cara satu merupakan cara yang paling sederhana dan praktis. Dengan ini diharapkan bisa meredakan pipi yang membengkak dan juga mengurangi nyeri.
Caranya pun cukup mudah dengan membungkus Beberapa keping es batu lalu di bungkus dengan kain atau handuk kecil selanjutnya tempelkan pada pipi yang membengkak tadi biarkan sekitar 15-20 menit dengan pemakaian 3 kali sehari.

2. Kumur Air Garam.

Cara menyembuhkan sakit gigi dengan berkumur air garam memang sangat populer sejak dulu. Membuktikan dengan berkumur air garam bisa meredakan peradangan serta rasa sakit pada gusi dan gigi. Caranya cukup mudah sebelum berkumur sebaiknya bersihkan sisa makanan pada gusi. Lalu siapkan 1-2 sendok garam, larutkan pada air hangat selanjutnya pakai lah berkumur dalam jangka waktu 30 detik. Perlu di ingat air yang habis di pakai berkumur tadi jangan di telen.

3. Obat nyeri.

Jika kalian sudah memaksimalkan 2 cara di atas namun tetap masih sakit kalian bisa memakai cara terakhir ini. Ada banyak obat di jual bebas di apotek tanpa resep dokter. Namun pastikan buat kalian agar membaca petunjuk pemakaian yang tertera pada bagian lebel kemasan secara teliti. Akan tetapi cara yang terakhir ini tidak bisa membuat sembuh jangan lah sungkan untuk mencari pertolongan medis dari dokter. Hal ini di harapkan bisa dapat pertolongan yang tepat dan bisa mengobati sakit gigi.
Itulah 3 tips sederhana untuk mengobati sakit gigi dengan efektif.

Belum ada Komentar untuk "apakah ada mengobati sakit gigi dengan bahan yang sederhana!! ini caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel